Adsense Indonesia

Selasa, 23 Juli 2013

Kumpulan Kata Kata Lucu Dan Gokil

Kelucuan akan membuat kita tertawa terbaha-baha baik itu suatu kejadian yang disengaja atau tidak di sengaja selain itu kata-kata lucu sangatlah mampu menghipnotis teman-teman anda untuk tertawa terbaha-baha, dengan adanya kelucuan dalam obrolan saat santai akan membuat suasana jadi ring gembira karena adanya lelucon yang dilakukan atau kata yang sengaja dibuat agar terlihat lucu
Kata-Kata lucu dan gokil juga dapat anda manfaatkan untuk menghibur pasangan anda yang sedang sedih karena suatu permasalahan yang sangat membuatnya kecewa atau menyesal, hiburlah pasangan atau sahabat anda dengan kata-kata yang lucu dan gokil namun sopan agar terasa candaan yang nyaman untuk didengarkan.

gambar gokil, gambar lucu, kata-kata lucu
Gambar Kata Kata Lucu

Kata-Kata Lucu dan Gokil:

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
Mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
Ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu
Agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu … ahaha
ISTILAH ISTILAH SAAT MASIH DI SEKOLAHAN
KANTIN itu markas besar kalo gak ada guru
WC itu alasan tepat untuk keluar kelas
RIBUT itu suasana kalo gak ada guru
JENDELA itu tempat mengejek orang yang gaya berdandan dikaca
NYONTEK itu kebudayaan nenek moyang yang masih berjalan hingga saat ini
PAPAN TULIS itu TV guru yang diwajib ditonton
ABSENSI itu benda keramat yang harus diisi
ALFA itu kalimat yang pantang diucapkan
TIPE X itu alat untuk corat-coret
UKS itu jadi alasan untuk skit supaya gak ikut mata pelajaran
HOREE itu teriakan yang wajib kalau denger Bel pulang sekolah atau pulang lebih awal
Pagi Hari Aku gak bisa makan karena mikirin kamu. 
Siang Hari aku ngga bisa makan karena ingat kamu. 
Dan malam Harinya aku ngga bisa tidur karena akuuuu………laparrrrrrr…..!
Sahabat sejati itu selalu berbagi
Kalo saya jadi laut kamu jadi ikan
Saya jadi kumbang kamu jadi bunga
Saya jadi matahari kamu jadi bumi
kalo saya jadi tarzan kamu mau jadi monyetnya?
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”
Tarzan: “Nggak ada rahasia-rahasiaan!”
Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”
Tarzan: “Aku bilang nggak ada…, ya nggak ada!”
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun mengaajak kawannya ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang tidak mengenakan pakaian moyet-moyet pun ketawa sampai sakit perut. 
Monyet berkata, Pantesan saja Tarzan pakai celana. Rupanya dia malu sebab ekornya ada didepan pendek dan buntet lagi !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar