Adsense Indonesia

Rabu, 24 Juli 2013

Sajak : Pejuang Kecil


Everybony one some peace of reaction
Everybody need some made of evection and satisfactioan garantued
Awalnya aku ingin jadi penerbang
Tapi kutakut ketinggian
Lalu aku bermimpi menjadi prajurit
Tapi kutakut pertempuran
Aku pun berhayal menjadi Cassanoa
Tapi kutakut karma
Banyak takut selalu di sisiku
Saking takutnya, aku berniat bunuh diri
Tapi tetap, aku takut dan takut untuk mati
Duniaku kian terbuka
Berkat upaya kerasku menutupi lubang ozonnya kecil berlubang
Tapi mungkin masih ada daratan kering kerontang akibat berubahnya suhu
Yang pasti, aku tetap terus berusaha
Agar aku bisa menuhankan diriku sendiri
Daripada kuterus dipengaruhi takut dan bersalah
Salahku memang bakat alam
Menyubur rasa salah adalah kesukaanku
Entah ke mana perginya idealisme dan percaya diri
Mungkin terbenam bersama cairnya es di kutub
Apakah doa-doaku terus tercapai
Walau diriku tak bergeming tuk mempercayai doa?
Aku hanya pasrah saat ini
Sambil berusaha memupuk puing-puing kehancuran diri
Cairo, Januari 1997, pk 00.42

Sumber : http://vivixtopz.wordpress.com/sastra/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar