Adsense Indonesia

Selasa, 23 Juli 2013

Tebak Tebakan Gombal Dan Romantis

Tebakan maupun kata-kata yang romatis terkadang sangat diperlukan dalam menjalin hubungan dengan pacar atau teman kita dikarenakan dengan adanya kata-kata gombal dan romantis akan membuat suasana menjadi riang gembira namun terkadang  kata-kata atau ucapan romantis dapat membuat pasangan kita menjadi lebih serius lagi dalam menjalin hubungan dengan anda.
Kata-Kata Romantis dan Gomabal sangat diperlukan bagi anda yang menjalin hubungan jarak jauh demi menjaga kepercayaan masing-masing, dengan adanya perhatian akan membuat pasangan kita merasa nyaman dan tidak risau kalau anda sedang mempermainkannya, untuk itu sering-seringlah memberikan hiburan dengan pasangan anda.

gambar romantis dan gombal
Tebakan Gombal Dan Romantis

Tebak Tebakan Gombal

Neng kamu itu kayak lowongan kerja ya ?
kok bisa bang ?
soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja
Neng tau kan istilah nasi sudah jadi bubur|napa bang?
iya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang sekarang sudah jadi cinta ?
Tolong napas aku sesek banget !
Aduh kok bisa ?
Karena separuh nafasku ada di kamu
Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ?
Emang apa?
Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.
Temenin aku belajar yuk!
Belajar apaan?
Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu
Aku boleh pinjem tangan kamu ga?
untuk apa?
ga ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ?
Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku
Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku
Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Tebak Tebakan Romantis

Cowok :Hati siapa yang bisa Joget-joget :
Cewek :Hati ayam ?
Cowok :Salah donk ! masa km enggak tau?
Cewek :Terus hati apa donk??
Cowok :Hati aku saat bersamamu
Cowok :Jalan apa yang selalu mentok?
Cewek :Jalan yang diblokir?
Cowok :Salah donk sayang
Cewek :Emang Jalan apa?
Cowok :Jalan hatiku slalu mentok dihati kamu
Cowok :Malam apa yang paling indah ?
Cewek :Malamar kamu ..ekkekekek
Cowok :Bola apa yang bisa nangis ?
Cewek :Emang bola apa ?
Cowok :Bola mataku saat melihat kamu pergi
Cowok :Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cewek :Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu
Cowok :Malam apa yang paling membahagikan ?
Cewek :Emang malam apa ?
Cowok :Setiap malam saat bersama kamu
Cowok :Mandi apa yang gak basah?
Cewek :Mandirikan rumah tangga bareng kamu
Demikianlah informasi menarik dari Tebak Tebakan Gombal Dan Romantis  semoga dengan anda sering memberikan suasana keromantisan dengan pasangan akan membuat pasangan anda semakin cinta dan sayang terhadap anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar